Tuesday, June 07, 2011

Saya Kecewa, mBak.....

Bisa dikatakan, toko Anda selalu dijejali pelanggan setiap kali buka. Yang beli handphone lah, casing lah, asessoris lah, flashdisk lah, kartu memori lah, …semua sarwo ono (serba ada) kalo urusan pernik-pernik handphone. Bahkan terhitung tiga kali saya sempat datang tapi toko Anda tutup, mBak. Bisa jadi (1) saya yang tidak tahu jam buka toko; (2) kemungkinan besar karena saya jarang banget punya urusan dengan yang namanya handphone. Bahkan kalau sampeyan (Anda) pengin tahu berapa kali saya punya handphone, belum ada dalam hitungan jari satu tangan.
Itulah yang menjadi pertimbangan ketika saya punya handphone lumayan bagus, saya memutuskan untuk TETAP mendatangi toko Anda, mBak. Mestinya saat itu juga saya langsung meluncur ke toko Anda untuk memasangkan screen guard (plastik pelapis layar handphone). Namun baru beberapa hari kemudian saya baru bisa “menyempatkan” diri, serta mengingat “kalau handphone ini tidak segera saya pasangi screen guard, nanti bisa percuma karena alasnya sudah terlanjur terkena debu.”
Petaka (bagi saya) terjadi saat …udah deh ini gambarnya:


(3) Apakah instruksi saya yang kurang jelas tersampaikan di telinga Anda, atau (4) sampeyan tidak mau ribet dengan permintaan “pelanggan baru” Anda.
Karena tidak sesuai dengan apa yang saya maksudkan, untuk kali kedua saya minta ganti lagi (dan membayar lagi, tentunya). Kali ini saya manut dengan APA YANG ANDA BISA, mBak. Coba deh, sebenarnya dimana letak error-nya.
Kekecewaan saya bertambah karena kali kedua ini saya baru DISODORI nota. Kecewa bangett…. :-(