Friday, September 05, 2014

[testimoni] Kemeja Army Look Tema Bola

Kali ini saya akan memberikan testimoni untuk PO Kemeja Army AC Milan dari seller VeryGaya Ol-shop. Berikut adalah preview dari PO kemeja tersebut.

Dan seperti biasa, setelah administrasi beres, buyer musti menunggu sekitar 1 bulanan. Namun dari seller VeryGaya ini saya menunggu lebih dari satu bulan karena saat itu menjelang Lebaran. Bisa jadi seller dan vendor juga banyak order (baca: kuwalahan :D )
Dua minggu yg lalu paket orderan saya terima. Dan hasilnya, cukup mengejutkan saya. Pembaca bisa lihat foto di bawah ini yg saya ambil langsung setelah mengetahui ada ketidakberesan dari hasil jadi kemeja tersebut.

Jelas saya langsung komplain, dan bermaksud mengirim balik. Mengingat hasilnya yg bisa dikatakan kemeja tersebut tidak layak dikenakan.
Dari seller, saya mendapat respon baik. Bahwa seller bersedia memperbaiki ketidaksesuaian dari kemeja pesanan saya.
Setelah 2 minggu menunggu, akhirnya kemeja tersebut saya terima per 4 September 2014, sekitar pukul 10.00
Dan ini hasil jadinya:

Langsung saya kenakan

Secara keseluruhan, untuk Kemeja Army Look Tema Bola dari seller VeryGaya Ol-shop menurut saya TIDAK MEMUASKAN. Dari segi model dan bahan yg ternyata beda banget (lihat gambar), lalu kejadian yg membuat saya mengirim balik kemeja tersebut, ternyata tidak mendapat ganti dari seller. 
Saya pernah mengalami kejadian serupa, namun dari seller waktu itu (Milano Kun) berinisiatif bersedia mengganti biaya kirim yang saya keluarkan untuk mengirim balik.

Berikut foto dari dekat dimana bahan kemeja sangat berbeda baik dari warna maupun kain (tidak sesuai seperti yang dicontohkan pada gambar PO)




terakhir, perhatikan perbedaan yang BENAR-BENAR MENCOLOK dari detil saku depan, juga jarak antara bordir logo AC Milan dengan bahu. (dikasih tanda)


No comments:

Post a Comment