Tuesday, June 03, 2014

[testimoni] Jersey Curva Sud - RB46

well, bisa dibilang sangat terlambat untuk testimoni -mmm- review sih menurut saya.
tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.
dan bisa dibilang (lagi) ini adalah kali pertama saya membuat testimoni/review via blog saya (biarin kalo mo dibilang buat pamer blog) :D

Berikut adalah penampakan jersey yang saya beli sistem pre-order dari mBak Putri (FB: Putri Milano).
Seperti biasa, ciri khas dari item buatan dari seller mBak Putri adalah jahitan yang rapi dan bentuk yang sesuai. maksudnya, ketika dikenakan terasa pas di tubuh. ^_^


hal ini bisa saya rasakan terutama di bagian leher/krah, dimana biasanya seller lain kurang memperhatikan hal ini. (seringnya krah, ujung lengan, tudung kepala pada jaket, yang terasa kurang nyaman)

kedua, jenis kain (saya lupa namanya) yang menurut saya cucok banget karena tidak sumuk/panas, selain itu ternyata tidak perlu diseterika, hehe.... :D. Njemurnya ajah gak pake lama, alias bahan kain cepet kering.

untuk item RB46 ini sebenarnya satu stel (baju + celana pendek), untuk celananya ternyata bagi saya masih kurang panjang dikit. (lupa mem'foto)

terakhir, untuk ada saran yaitu logo klub bola (ACMilan), akan lebih baik lagi bila pake logo yang baru, dimana strip hitam tebal semua.


selanjutnya, di bagian punggung, tulisan ULTRAS 1899 masih terlalu mepet, maksudnya antara ULTRAS dan 1899 seharusnya agak dicetak jauhan dikit. ^_^


secara keseluruhan, item RB46 = SANGAT MEMUASKAN ^_^

No comments:

Post a Comment